Pembubaran Panitia Rejasari Bershalawat yang juga diisi dengan kegiatan santunan bagi anak yatim piatu, Selasa (30/05/2023).

Bagikan:  

JPZIS NU Beres Purwokerto Bagikan Paket Sembako di Pembubaran Panitia Rejasari Bershalawat

By Kendi Setiawan

31/05/2023

75 kali dilihat

Banyumas, NU Care
JPZIS NU Beres Purwoketo Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah membagikan santuan kepada anak yatim piatu Kelurahan Rejasari, pada Selasa (30/05/2023) malam. Pembagian santunan ini diberikan kepada 15 penerima bersamaan dengan acara pembubaran panitia Rejasari Bershalawat. Adapun santunan yang diberikan berupa paket sembako.

Ustadz Daryanto, Ketua JPZIS NU Beres mengatakan pembagian sembako dilakukan sebagai rasa syukur dengan berbagi kebahagiaan untuk anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Rejasari.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja tanpa lelah agar Rejasari Bershalawat berjalan sesuai rencana.

"Tahun ini panitia bersama PRNU, menggandeng JPZIS NU Beres Purwoketo Barat sama-sama mengungkapkan syukur alhamdulillah, rasa bahagia dalam pembubaran panitia, dilaksanakan juga dengan berbagi rezeki kepada anak yatim piatu," ungkapnya.

Ke depannya, dia berharap acara serupa dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi dan lebih meriah lagi. "Tentu hanya bisa digapai dengan kekompakan kita bersama-sama dan bekerja sama yang baik dengan semua pihak, juga semua elemen masyarakat," ujarnya.

Kontributor: Djarmanto
Editor: Kendi Setiawan

Santunan
Banyumas
JPZIS
Purwokerto Barat
Shalawat
Santunan
Banyumas
JPZIS
Purwokerto Barat
Shalawat

Berita Lainnya