Penyaluran paket sehat, bantuan NU Care-LAZISNU Majalengka untuk warga yang isolasi mandiri, Jumat (30/07/2021).

Bagikan:  

Puluhan Warga Isoman Terima Paket Bantuan NU Care Majalengka

By Kendi Setiawan

30/07/2021

183 kali dilihat

Majalengka, NU Care

Pada Jumat (30/7/21) NU Care-LAZISNU Majalengka, Jawa Barat menyalurkan 48 paket sehat untuk warga masyarakat dhuafa yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Para isoman berada di Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel 1 orang, Desa Burujul Kulon 12 org, Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi 5 orang, Desa Cisambeng 7 orang, Desa Palasah 10 orang, Desa Enggalwangi 3 orang, Desa Sindanghaji 5 orang, Desa Pasir 4 orang, dan Desa Waringin 2 orang.

"Paket Sehat ini merupakan titipan para donatur NU Care-LAZISNU Majalengka yang wajib kami salurkan kepada mereka para isoman dhuafa," jelas Kang Haji Zaenal, Direktur NU Care-LAZISNU Majalengka.

Adapun isi paket terdiri dari 10 kilogram beras, sarden, susu, buah pear, vitamin c, obat, qustul hindi, masker, air doa, dan nasi kotak siap makan.

"Program ini mudah-mudahan sedikit membantu mereka yang sedang isoman, menghibur dan membuat bahagia. Karena kebahagiaan, selalu ceria dan semangat itu adalah bagian dari obat," jelasnya.

"Kepada para donatur NU Care-LAZISNU Majalengka kami atasnama NU Peduli mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga sedekah dan donasinya diterima Allah SWT sebagai amal shaleh, sehat, panjang umur, keluarganya baik dan usahanya sukses serta berkah selalu. Aamiin," pungkasnya.

Editor: Kendi Setiawan

Bantuan
NU Peduli Covid-19
Majalengka
Isolasi Mandiri
Bantuan
NU Peduli Covid-19
Majalengka
Isolasi Mandiri

Berita Lainnya