Santunan dan Buka bersama Anak Yatim yang digelar oleh NU Care-LAZISNU Kota Pontianak, Minggu (2/05/2021).

Bagikan:  

NU Care Pontianak Gelar Buka bersama dan Santuni Anak Yatim

By Noerhadi

03/05/2021

Pontianak, NU Care

NU Care-LAZISNU Kota Pontianak kembali mengadakan Buka Puasa Bersama sekaligus menyantuni anak yatim di Kota Pontianak dengan tema Ramadhan Berbagi. Kegiatan santunan ini dilaksanakan di kediaman salah seorang donatur NU Care-LAZISNU Pontianak, atas nama Suryanto di Jl Suka Mulya, Gang Sukma, Kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat. 

Ketua NU Care-LAZISNU Kota Pontianak, Hamidi Karim, berharap kegiatan berlanjut setelah bulan Ramadhan.

“Terima kasih kepada para donatur atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga acara ini bisa berlanjut terus setelah Ramadhan. Selain itu, harapan kepada adik-adik penerima santunan agar tetap semangat dalam menggapai cita-cita. Semoga kelak dewasa mereka menjadi pribadi yang tangguh dan sukses,” kata Hamidi, seperti diberitakan Kilas.id, Minggu (2/05/2021).

Selain Buka Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim, lanjut Hamidi, NU Care-LAZISNU Kota Pontianak juga merencanakan kegiatan berbagi sembako kepada fakir miskin dan duafa di Kota Pontianak. Kegiatan itu akan dilaksanakan pada minggu terakhir pada bulan Ramadhan. 

“Maka itu, bagi kaum muslimin dan muslimat Kota Pontianak, apabila hendak menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya dapat menghubungi LAZISNU Kota Pontianak. Atau dapat menyalurkan ZIS ke nomor rekening 2008368940 Bank Mega Syariah atau rekening 1125056632 Bank Kalbar atas nama LAZISNU Kota Pontianak serta Gopay 0895410810490 atas Lazisnu Kota Pontianak,” ajaknya.

Pewarta: Salim
Editor: Syam

Santunan
Anak Yatim
Kota Pontianak
Duafa
Buka Bersama
Santunan
Anak Yatim
Kota Pontianak
Duafa
Buka Bersama

Berita Lainnya