Direktur NU Care-LAZISNU Qohari Cholil diwawancarai wartawan usai serah terima bantuan untuk warga terdampak gempa bumi Bawean dari Danone Indonesia, Senin (13/05/2024) (Foto: NU Care/Noerhadi)

Bagikan:  

NU Care-LAZISNU Berkomitmen Membantu Setiap Daerah Terdampak Bencana Alam

By Kendi Setiawan

14/05/2024

118 kali dilihat

Jakarta, NU Care
Direktur NU Care-LAZISNU Qohari Cholil menyampaikan bahwa NU Care-LAZISNU berkomitmen akan selalu mengupayakan penyaluran bantuan ke setiap daerah yang terdampak bencana.

"Kita akan coba upayakan di mana pun bencana terjadi, kita ingin ikut juga memberikan perhatian,” ungkapnya di Gedung PBNU, Jakarta, Senin (13/05/2024) saat serah terima bantuan dari Danone Indonesia untuk warga terdampak gempa di Bawean, Jawa Timur.

Qohari juga mengungkapkan NU Care-LAZISNU tidak hanya memberikan perhatian di daerah basis-basis Nahdlatul Ulama (NU) saja, tetapi di daerah lain juga.

"Tidak hanya di daerah basis basis Nahdlatul Ulama seperti di Jawa Timur, tetapi juga termasuk di Sumatera Barat yang kemarin juga terjadi gempa yang luar biasa, kita juga sudah memberikan bantuan. Kita memberikan bantuan yang luar biasa juga,” ungkapnya.

Qohari pun menegaskan bahwa bentuk perhatian dari LAZISNU PBNU terhadap daerah-daerah yang terdampak bencana alam bisa dicek langsung data-datanya.

Editor: Kendi Setiawan/Wahyu Noerhadi

Bantuan
gempa bumi
bencana alam
Bawean
Bantuan
gempa bumi
bencana alam
Bawean

Berita Lainnya