Kegiatan Gebyar Vaksinasi NU Care-LAZISNU dan PT Matahari Department Store Tbk Sabtu-Ahad (27-28/11/2021) di Mall Tamini Square, Jakarta Timur.

Bagikan:  

Sinergi NU Care dan Matahari Gelar Vaksinasi untuk Ciptakan Herd Immunity

By Kendi Setiawan

29/11/2021

72 kali dilihat

Jakarta Timur, NU Care

NU Care-LAZISNU bersinergi dengan PT Matahari Department Store Tbk (Matahari) menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi untuk warga Jakarta TImur, Sabtu dan Ahad, 27-28 November 2021. Kegiatan berlangsung di Mall Tamini Square, Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut disambut dengan antusias dari masyarakat dan pengunjung Mall Tamini Square. Pada kesempatan itu, NU Care-LAZISNU menggandeng Klinik Asshomadiyah dan Puskesmas Kampung Makassar Jakarta Timur dengan menyediakan 600 dosis vaksin.

Penanggung jawab program kerja sama NU Care-LAZISNU dengan Matahari, Ahyad Alfida’i mengatakan, kegiatan tersebut digelar berkat kemitraan yang dibangun antara NU Care-LAZISNU dan Matahari, dalam rangka bahu-membahu pencegahan penyebaran Covid-19.

"Dengan kegiatan Gebyar Vaksinasi ini semoga NU Care-LAZISNU dan Matahari Department Store dapat membantu pemerintah dan elemen terkait untuk saling membantu mencegah penyebaran Covid-19, serta dapat bermanfaat bagi pengunjung serta masyarakat di sekitaran Mall Tamini Square Jakarta Timur," kata Ahyad.

Ahyad juga menyebut kegiatan tersebut sebagai bentuk kolaborasi semua pihak untuk menciptakan herd immunity (kekebalan kelompok).

Manajer Marketing and Communication Tamini Square, Donny, mengatakan antusias masyarakat atau pengunjung sangat positif dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah antusias dari pengunjung mal ini sangat positif sekali, terlihat dari belum mulainya pembukaan yang kami jadwalkan. Para pengunjung telah berbondong-bondong mengantre di tempat registrasi dan screening, namun tetap kami juga terus memberikan anjuran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," tutur Donny.

Dr Muhammad Nurdanfid dari Klinik Asshomadiyah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam kegiatan ini.

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih buat LAZISNU dan Matahari Department Store atas dukungan dan support-nya yang luar bisa sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Kemudian kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Tamini Square yang telah menyediakan lokasi yang disediakan cukup memadai sekali. Serta kepada Puskesmas Kampung Makasar Jakarta Timur yang telah menyediakan vaksinnya dan teman-teman Asshomadiyyah," pungkasnya.

Editor: Kendi Setiawan/Wahyu Noerhadi

Sinergi
NU Peduli Covid-19
Jakarta Timur
vaksinasi
Herd Immunity
Matahari Dept Store
Sinergi
NU Peduli Covid-19
Jakarta Timur
vaksinasi
Herd Immunity
Matahari Dept Store

Berita Lainnya