Wardah Gandeng NU Care Distribusikan 1000 Paket Perlengkapan Ibadah

NUcare.id | ditulis oleh : hadi | Rabu, 29 Mei 2019 / ٢٤ رمضان ١٤٤٠

PT Paragon Technology and Innovation (Wardah Inspiring Beauty) menggandeng NU Care-LAZISNU untuk menyalurkan 1.000 paket ibadah perlengkapan sholat berupa sarung, mukena, sajadah. Setiap paket yang disalurkan berisi 5 sarung, 5 mukena, dan 5 sajadah.

1.000 paket perlengkapan sholat didistribusikan secara nasional ke masjid, mushola, pondok pesantren, dan majelis taklim.

Anik Rifqoh, Manajer Program NU Care-LAZISNU, mengatakan bahwa penyaluran paket tersebut sejalan dengan program nasional NU Care-LAZISNU di bulan Ramadhan, yaitu Berbagi Berkah (Beberkah).

"Sesuai dengan program Beberkah Ramadhan. Terima kasih kepada Wardah, sudah selama tiga tahun ini bekerjasama dengan NU Care-LAZISNU," ucap Ninok, biasa disapa, Rabu (29/05).

Adapun paket dari Wardah dan NU Care yang sudah terdistribusikan yakni di Jawa Barat seperti di Kabupaten Garut dan Bogor, kemudian di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, provinsi Jawa Tengah yakni di Kabupaten Brebes, Banyumas, Pati, Demak dan Jepara, hingga ke Kabupaten Pesisir Selatan provinsi Sumatera Barat.

Tidaklah seorang muslim yang bercocok tanam, lalu tanaman tersebut dimakan orang lain atau binatang ternak, melainkan baginya adalah sedekah.

(HR. Bukhari)

chat dengan kami via whatsapp