NU Care-LAZISNU Terima Donasi Senilai 650 Juta dari Pelanggan Matahari

NUcare.id | ditulis oleh : Admin | Kamis, 8 Agustus 2019 / ٦ ذو الحجة ١٤٤٠
Serah-Terima Donasi Pelanggan Matahari periode 1 Mei-31 Juli 2019. Donasi diserahkan oleh Direktur HRD PT Matahari Department Store Andre Rumantir kepada Ketua NU Care-LAZISNU Achmad Sudrajat di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, Kamis (8/08/2019) sore.

Jakarta, NU Care

Kerja sama NU Care-LAZISNU dengan PT Matahari Department Store dalam program Donasi Pelanggan Matahari periode 1 Mei-31 Juli 2019 sudah selesai. Donasi senilai Rp650.000.000 diserahterimakan oleh Direktur HRD PT Matahari Department Store Andre Rumantir kepada Ketua NU Care-LAZISNU Achmad Sudrajat di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, Kamis (8/08) sore.

Andre Rumantir dari Matahari, menyampaikan kerja sama akan terus dilakukan karena program tersebut merupakan kegiatan amal dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kerja sama ini sudah berjalan beberapa tahun. Kerja sama terus kita lakukan, karena ini kegiatan amal, kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang prasejahtera terutama,” ungkap Andre.

Andre juga mengatakan, program Donasi Pelanggan Matahari selama tiga bulan terakhir dikumpulkan RP1.254.000.000 dan pihak matahari membulatkannya menjadi Rp1.300.000.000 miliar.

“Dan ini (donasi) sudah dibagi dua dengan lembaga lain. Ini sungguh luar biasa. Donasi dikumpulkan dari 150 juta toko, mulai dari Jayapura sampai Banda Aceh. Alhamdulillah tiga pengumpul terbesar ada di Jawa Barat, yaitu di Matahari Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Matahari Keboen Raya Bogor, dan Matahari di Sukabumi,” papar Andre.

Sementara itu, Achmad Sudrajat dari NU Care-LAZISNU menyampaikan bahwa kerja sama yang sudah berjalan akan membawa keberkahan.

“Pertama, terima kasih. Kebersamaan kita sudah berjalan beberapa waktu. Dan insya Allah ini memberikan keberkahan. Dalam hitungan matematika manusia mungkin kalau menyumbang (donasi) itu berkurang, justru itu enggak. Semakin kita memberi, kita mendapat banyak keberkahan,” ucap Ajat, biasa disapa.

Program Donasi dari masyarakat, lanjut Ajat, akan kembali lagi kepada masyarakat melalui program-program yang dijalankan oleh NU Care-LAZISNU, seperti bantuan untuk anak yatim, sunatan massal, beasiswa, dan pengembangan UMKM.

“Ketika sahabat-sahabat dari Matahari memberikan sumbangsih melalui program Donasi dari masyarakat, kami mengembalikannya kepada masyarakat melalui program seperti kegiatan belanja bareng anak yatim di Matahri Depok Town Square. Kemudian di Cirebon kita ada sunatan massal, beasiswa dan juga pengembangan UMKM kepada masyarakat,” jelas Ajat. [Wahyu Noerhadi]

Kamu menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari tengah jalan itu adalah sedekah bagimu.

(HR. Bukhari)

chat dengan kami via whatsapp