Di Rakornas, Alfamidi Serahkan Donasi Konsumen Melalui NU Care-LAZISNU

NUcare.id | ditulis oleh : hadi | Sabtu, 16 Februari 2019 / ١٠ جمادى الآخرة ١٤٤٠
Foto: A Sofyan

Yogyakarta, NU Care

Di tengah rangkaian acara Rakornas IV NU Care-LAZISNU, Direktur Alfamidi, Solikin, menyerahkan donasi konsumen melalui NU Care-LAZISNU, Sabtu (16/02) di Pondok Pesantren Diponegoro, Sleman, Yogyakarta senilai Rp. 3.447.295.951,-.

“Integritas LAZISNU luar biasa, sebelumnya kita juga melakukan kerja sama Program Peduli Palu dan Banten,” jelas Solikin.

Solikin menambahkan semoga donasi yang terkumpul dapat bermanfaat untuk banyak masyarakat.

“Semoga apa yang dilakukan memberikan semangat buat semuanya, sehingga kita terus dapat berpartisipasi untuk kesejahteraan umat,” imbuhnya.

Tidak menutup kemungkinan, lanjut Solikin, Alfamidi juga Alfamart dapat bekerjasama dengan Nahdlatul Ulama.

“Tidak menutup kemungkinan Pondok Pesantren, ataupun NU Care-LAZISNU bisa memiliki Alfamidi atau Alfamart,” terangnya.

Direktur Alfamidi serahkan donasi konsumen kepada Katib Syuriah PBNU KH Mujib Qulyubi

Ketua NU Care-LAZISNU, Achmad Sudrajat yang juga hadir pada acara tersebut mengaku menerima niat baik Alfamidi.

“Semoga ke depan, kita bisa bekerja sama dalam produk-produk. Orang-orang LAZISNU ini di rumah juga sebagai Kiai, Gus maupun tokoh masyarakat yang bersinggungan langsung dengan masyarakat,” tandasnya.

Pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan kunci secara simbolis Mobil Pelayanan Kesehatan. Penyerahan donasi diterima langsung Katib Syuriah PBNU KH Mujib Qulyubi yang juga merupakan Dewan Pengawas Syariah NU Care-LAZISNU.

Selain itu, gelaran Rakornas pun didukung banyak pihak, baik instansi pemerintahan dan perusahaan, antara lain Bank Tabungan Negara (BTN) dan Palm Oil and Gas Company. [Rifatuz Zuhro]

Tidaklah seorang muslim yang bercocok tanam, lalu tanaman tersebut dimakan orang lain atau binatang ternak, melainkan baginya adalah sedekah.

(HR. Bukhari)

chat dengan kami via whatsapp