Sinergi dengan Pusat Perbelanjaan, NU Care-LAZISNU Kediri Gelar Santunan dan Bukber bareng Anak Yatim

NUcare.id | ditulis oleh : hadi | Jumat, 24 Mei 2019 / ١٩ رمضان ١٤٤٠
NU Care-LAZISNU Kota Kediri sinergi dengan Mal Kediri gelar santunan dan buka puasa bersama anak yatim, Kamis (23/05/2019).

Kediri, NU Care

Sekitar 50 anak yatim menjadi penerima manfaat dalam acara Santunan Yatim dan Buka Puasa Bersama yang digelar NU Care-LAZISNU Kediri bekerjasama dengan Mal Kediri, Kamis (23/5) petang. Anak-anak yatim tersebut berasal dari ranting-ranting NU di sekitar Mal Kediri, Jawa Timur.

Acara diawali dengan menyajikan suasana ceria melalui Game Fantasia sekitar pukul 15.30 WIB. Selain itu juga ada kuis berupa hafalan surat-surat pendek dengan hadiah berupa bingkisan kepada anak yang bisa menghafalkan surat pendek. 

Ketua PCNU Kota Kediri, KH Abu Bakar Abdul Jalil, menyampaikan agar anak-anak yang hadir di kesempatan tersebut, ke depannya menjadi generasi bangsa yang sukses dan cinta pada tanah air. Tak heran, dalam kesempatan itu, Gus Ab, ia biasa dipanggil, memberikan kuis bagi anak yatim yang bisa memimpin lagu "Syubbanul Wathon". 

Irwan Juli Hardianto, selaku manager Mal Kediri, menyampaikan terima kasih kepada NU Care-LAZISNU yang bekerja sama dengan Mal Kediri.

"Semoga ke depan kerjasamanya bisa dikembangkan," harapnya. 

Sementara itu, Syamsudin, direktur NU Care-LAZISNU Kota Kediri juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan Mal Kediri yang memberikan tempat dan fasilitas kepada anak yatim untuk memberikan kegembiraan di hari yang mulia ini.

"Semoga Mal Kediri ke depan semakin jaya dan semua karyawannya diberikan kesuksesan," doanya.  

Acara diakhiri sekitar pukul 18.00 WIB setelah anak-anak mendapatkan santunan dan menikmati buka puasa bersama.

Kerja sama santunan anak yatim NU Care-LAZISNU Kota Kediri dengan Mal Kediri tahun ini merupakan kerja sama tahun ketiga. [Red: Kendi Setiawan]

“Allah akan melipat gandakan pahala orang yang bersedekah.”

(QS. Surat Al-Baqarah:245)

chat dengan kami via whatsapp