Ratusan Dhuafa Ikuti Pengobatan Gratis NU Care Pasuruan

NUcare.id | ditulis oleh : hadi | Jumat, 14 Desember 2018 / ٥ ربيع الآخر ١٤٤٠
Ketua NU Care-LAZISNU Pasuruan, Agus Muhammad Nawawi, menyampaikan sambutannya dalam kegiatan pengobatan gratis untuk dhuafa, di SMP Darul Ulum Karangpandan Rejoso, Kamis (13/12/2018) pagi.

Pasuruan, NU Care

Pengurus Cabang NU Care-LAZISNU Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk dhuafa di 24 tempat. Kamis (13/12) pagi, baksos NU Care-LAZISNU Pasuruan bekerja sama dengan RS Baznas Sidoarjo dilaksanakan di SMP Darul Ulum Karangpandan Rejoso. NU Care Pasuruan juga menggandeng PAC GP Ansor Rejoso untuk kepanitiaan teknis.

Menurut Ketua NU Care-LAZISNU Pasuruan, Agus Muhammad Nawawi, keistikamahan NU Care-LAZISNU didasari atas semangat dan antusias masyarakat mengikuti pengobatan gratis di 24 tempat se-Kabupaten Pasuruan.

“Dari 24 tempat yang telah kami sambangi, masyarakat selalu bersemangat dan antusias. Karenanya, memicu tekad dan semangat kami, LAZISNU, untuk tetap melaksanakan program ini pada tahun-tahun yang akan datang,” ujar Agus.

Dirinya berharap, khidmah NU Care Pasuruan dapat terus memberi manfaat kepada masyarakat dan seluruh Nahdliyin.

"Semoga khidmah ini senantiasa bersamaan dengan ridla Allah Swt dan Masyayikh NU, sehingga apa yang kami lakukan bisa memberi manfaat kepada nahdliyin,” ungkap putra Mustayar PCNU Pasuruan, Kiai Rohman Syakur.

Agus menuturkan, terdapat 184 peserta yang mengikuti kegiatan Baksos pada putaran terakhir di tahun 2018 tersebut. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Rais Syuriyah dan Ketua MWC NU Rejoso, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Rejoso, kepala desa beserta aparat setempat. [Makhfud]

“Apapun harta yang kalian infakkan maka Allah akan menggantikannya, dan Dia-lah pemberi rizki yang sebaik-baiknya.”

(QS. Saba’ : 39)

chat dengan kami via whatsapp