Peduli Guru Madin, NU Care Kudus Beri Bantuan Kaki Palsu

NUcare.id | ditulis oleh : hadi | Kamis, 10 Januari 2019 / ٣ جمادى الأولى ١٤٤٠
Guru Madin, Ahmadi, terima bantuan kaki palsu dari NU Care-LAZISNU Kudus, Rabu (9/01/2019)

Kudus, NU Care

NU Care-LAZISNU Kabupaten Kudus, memberikan bantuan kaki palsu kepada seorang guru Madrasah Diniyah (Madin) Ma’rifatul Ulum, Kaliwungu, yakni Ahmadi.

Bantuan kaki palsu untuk Ahmadi, diserahkan langsung oleh Ketua NU Care-LAZISNU Kudus, Kiai Sya’roni Suyanto didampingi Bendahara NU Care Kudus, Fahmi, Rabu (9/01).

"Ahmadi sudah lama mengalami sakit, sekitar empat tahun lamanya, hingga sempat divonis lumpuh total juga. Kemudian berbekal rujukan berobat ke Surakarta, yang kemudian didiagnosis mengalami TB Tulang," terang Kiai Sya’roni.

Penyerahan bantuan kaki palsu oleh Ketua NU Care-LAZISNU Kudus, Kiai Sya’roni Suyanto kepada Ahmadi.

Setelah mengalami berbagai proses pengobatan, setahun lalu, Ahmadi yang sehari-hari mengajar di Madin Ma’rifatul Ulum itu, harus merelakan kaki kirinya diamputasi, sebagai solusi terbaik untuk kesembuhannya.

Kendati diamputasi, suami Siti Maesaroh ini tetap menjalani hari-harinya dengan tabah, dan berharap segera bisa menjalankan aktivitasnya kembali sebagai guru Madin.

"Saya sudah kangen mengajar lagi di Madin. Kondisi saya sudah semakin membaik, dan saya  merasa sudah sangat siap kembali mengajar," pungkasnya. [Gie]

Sebaik-baiknya manusia di antaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain.

(HR.Bukhari)

chat dengan kami via whatsapp