NU Care Kecamatan Ngluyu Bantu Warga Terdampak Puting Beliung

NUcare.id | ditulis oleh : hadi | Minggu, 16 Desember 2018 / ٧ ربيع الآخر ١٤٤٠
NU Care-LAZISNU Kecamatan Ngluyu sambangi dan salurkan bantuan kepada warga terdampak bencana angin puting beliung.

Nganjuk, NU Care

Terjangan angin puting beliung beberapa hari yang lalu di Desa Lengkonglor, Kecamatan Ngluyu, Nganjuk menyisakan puing-puing kesedihan yang amat mendalam bagi Endry, warga terdampak. Akibat rumahnya menjadi sasaran angin puting beliung, Endry dan anggota keluarganya saat ini hanya bisa pasrah dan sementara tinggal di rumah saudaranya yang masih satu desa.

Sebagai wujud kepedulian terhadap bencana tersebut, NU Care-LAZISNU Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk bersama kader Penggerak Koin NU Peduli se-Kecamatan Ngluyu menyambangi Endry di rumah saudaranya, Jumat (14/12).

Kedatangan timu membawa beberapa kardus sembako dan sejumlah uang tunai yang diberikan dengan harapan dapat membantu meringankan beban keluarga yang terdampak.

Koordinator Gerakan Koin NU Peduli Kecamatan Ngluyu, Juzianto menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah sebagai syiar NU kepada umat dan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di Kecamatan Ngluyu.

"Kami berharap, NU dapat menjadi salah satu obat yang dapat membantu warga yang sedang kesusahan. Sehingga dengan adanya Gerakan Koin NU Peduli ini harapannya adalah demikian." tambahnya.

Sementara itu, Purnomo selaku ketua Ranting NU Lengkonglor mengucapkan terima kasih atas kepedulian sahabat-sahabat NU Care-LAZISNU Ngluyu karena ikut berpartisipasi dalam membantu warga.

"Semoga apa yang telah diberikan hari ini dapat bermanfaat bagi penerima manfaat. Amin," harapnya. [Haafidh]

Berinfaklah dan jangan menghitung-hitung, niscaya Allah akan menghitung rizkiNya  padamu. Dan janganlah kamu menahan-nahan, niscaya Allah akan menahan-nahan rizkiNya padamu.

(HR. Bukhari)

chat dengan kami via whatsapp